Ussy Sulistiawaty Iri Lihat Liburan Ashanty Cs, Andhika Beri Jawaban Adem

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 23 Agu 2019 10:13 WIB
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Ussy Sulistiawaty mengaku tak dapat izin dari Andhika Pratama untuk liburan bareng sahabat-sahabatnya. Andhika justru bikin Ussy makin merasa iri.

"Iri, 'Lihat tuh teman-teman aku', aku bilang gitu ke Andhika," aku Ussy ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Melihat foto-foto Nindy bersama Ashanty, Ririn Ekawati yang keren, Andhika justru memberikan pujian. Andhika memuji sahabat-sahabatnya Ussy cantik-cantik.



"Andhika bilang 'Temanmu fashion show keren'. Siyaul. 'Pada cakep-cakep banget'," tutur Ussy menirukan gaya bicara Andhika.

Tak bisa ikut dan hanya bisa menikmati foto-foto kebersamaan para sahabatnya di Paris, Ussy cuma bisa mengirimkan pesan singkat. Ussy mengatakan iri melihat Nindy, Ashanty, Ririn Ekawati dan teman-teman lainnya pose bareng bak sedang melakukan fashion show.



"Aku paling dm-dm-an aja, bilang aku iri. Udah dipaksa, tapi Andhika bukan nolak yang gimana-gimana, dia bilang 'Keliling dunia sama aku' jadi yaudah," pungkas Ussy.

Simak Video "Senyum Semringah Andhika Pratama Gendong Putra Pertamanya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)