detikHot

celeb

Betah Jomlo karena BTS, Luna Maya: Mereka Selamatkan Hidup Saya

Kamis, 22 Agu 2019 22:00 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Luna Maya ternyata tak hanya mengagumi boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys atau BTS. Lebih dari itu, BTS punya tempat yang spesial di hati mantan kekasih Reino Barack tersebut.

"Jadi gini intinya selama ini saya betah nggak punya pacar karena BTS menyelamatkan hidup saya. Saya tidak pernah merasakan kesepian," ujar Luna Maya saat ditemui di Pangalengan, Jawa Barat, Kamis (22/8/2019).

Luna Maya seakan sadar bahwa pernyatannya tersebut memang sedikit tak masuk akal. Namun tak dipungkiri, BTS membawa sensasi yang tak biasa tiap kali Luna Maya menikmati karya mereka.

Betah Jomlo karena BTS, Luna Maya: Mereka Selamatkan Hidup SayaFoto: detikcom

"It's true, beneran, sumpah gua nggak ngarang. Beneran. Jadi gua bahagia aja. Kalau lagi lonely, enggak ada yang deketin ya biasa aja lihat videonya RM ketawa-ketawa sendiri, terus mimpi-mimpi kita pacaran digandeng tangannya bahagia banget," sambungnya lagi.

Luna Maya bahkan menyebut para personel BTS seakan mampu mengisi kekosongan di hatinya. Tak ada pacar tak mengapa, kata Luna Maya, personel BTS pun sudah cukup.

"Gue merasakan bahwa dengan adanya mereka gua tuh merasa I'm a better person and I don't need other person untuk melengkapi kebahagiaan aku. Kalau kebetulan ada yang cocok, ya monggo lanjut, kalau belum, mereka (anggota BTS) sudah menjadi pendamping hidup aku," tutup Luna Maya.




Simak Video "Luna Maya Tak Masalah Masih Jomblo di Usia 36 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com