detikHot

celeb

Merasa Mirip dengan Masalah UAS, Kemal Palevi Pilih Minta Maaf

Kamis, 22 Agu 2019 20:00 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Komario B. Foto: Komario B.
Jakarta - Viralnya ceramah ustaz Abdul Somad tentang salib mengingatkan Kemal Palevi pada masalah yang pernah dia alami. Kemal pun bercerita bagaimana dirinya menyelesaikan masalah tersebut.

Kemal posting isi beberapa berita. Kalimat tersebut, yakni 'U*S MENEGASKAN TAK PERLU MEMINTA MAAF KARENA MENURUTNYA BEGITULAH MATERI SESUAI AJARAN AGAMA YANG DIANUTNYA'.

"Ada artikel berita, tulisannya begitu. Ada2 wae. Tapi dulu gue pernah diserang karena ngetweet sesuatu, pdhl itu hak gue nulis begitu, tapi ada yang tersinggung, akhirnya gue minta maaf. Siapa tau emang gue khilaf," jelas Kemal Palevi dilihat, Kamis (22/8/2019).
Youtuber sekaligus bintang film itu mengenang ucapan orang tuanya. Kemal menuturkan dahulu orang tuanya mengatakan jika ada yang tersinggung dengan perkataannya dan tak sadar menyakiti hati orang lain, ada baiknya meminta maaf.

"Soalnya waktu kecil diingetin, kalau karena omongan kita ada yang tersingung minta maaf, karena takutnya kita gak sadar nyakitin perasaan orang lain. Tapi ini beda masalah kali ya. Beda situasi. Jadi gue berusaha ngertiin," tuturnya.

Kemal pun berharap segala permasalahan yang terjadi saat ini, semuanya bisa selesai. Termasuk isu rasisme di Papua bisa selesai dengan baik.

"Pokoknya semoga masalah ini cepat kelar deh. Dan yang masalah isu rasisme Papua juga, semoga tidak berkepanjangan #NKRIHargaMati," harap Kemal.




Simak Video "Para Artis Ikut Bicara soal Ceramah UAS tentang Salib"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com