detikHot

celeb

Ibunda Malu Pertengkaran Nia dan Della Perez Diketahui Publik

Kamis, 22 Agu 2019 12:18 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Insertlive Foto: Insertlive
Jakarta - Sri Wulansih tak bisa menutupi kesedihannya mengetahui Nia Anggia dan Della Perez bertengkar. Padahal menurutnya itu masalah kesalahpahaman saja.

Berlinang air mata, Sri Wulansih, mengungkapkan peristiwa yang terjadi dengan adik-adik mendiang Julia Perez itu. Karena itu, dia jadi ingat dengan almarhum Julia Perez.



"Mama kadang malu sebagai orang tua. Salah paham aja mereka berdua, dalam arti kita tahan, kadang si Della nyari sesuatu nggak ada, yang satu tersinggung, gitu aja kok," ungkap Sri Wulansih ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Sang bunda menuturkan luka yang diposting oleh Nia Anggia memang akibat cakaran Della. Tapi, cakaran itu disebut sang bunda bukan hal yang disengaja.

"Terluka itu nggak sengaja Della. Semua itu nggak sengaja, nggak sengaja. Bukannya disengaja kebetulan nggak sengaja itu," ucapnya singkat.



Sri Wulansih merasa sedih, kenapa saat Julia Perez tak ada adik-adiknya jadi ribut. Sebelum meningal, Julia Perez selalu berpesan agar sang bunda menjaga Della dan Nia.

"Sebagai orang tua selalu ingat pesan almarhum 'Ma jaga ya adik-adik'. Maksudnya jaga adik-adiknya, Nia dan Della. Makanya kenapa kok sekarang pada ribut?" sesal Sri Wulansih.




Simak Video "Sudah Damai, Nia Anggia dan Della Perez Bantah Ribut soal Harta"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com