5 Fakta Sajad Ukra, Mantan Suami yang Berseteru dengan Nikita Mirzani

Virgina Maulita Putri - detikHot
Kamis, 22 Agu 2019 12:00 WIB
5 Fakta Sajad Ukra, Mantan Suami yang Berseteru dengan Nikita Mirzani Foto: Mahardian Prawira Bhisma
Jakarta - Nikita Mirzani kembali berseteru dengan mantan suaminya, Sajad Ukra. Awalnya Sajad melaporkan Nikita ke pihak berwajib karena kasus perebutan hak asuh anak dan Nikita kemudian ditetapkan sebagai tersangka.

Tapi, Nikita justru balik melaporkan Sajad ke Polda Metro Jaya atas dugaan penelantaran anak. Namun pihak Sajad membantah tuduhan tersebut dan memberikan bukti bahwa ia telah memberikan kebutuhan dan nafkah kepada Nikita dan sang anak.



Lantas, bagaimana sosok Sajad Ukra yang sebenarnya? Berikut fakta-fakta tentang Sajad Ukra yang dirangkum detikHot dari berbagai sumber.

1. Nikahi Nikita Tahun 2013

Sajad yang merupakan pria asal Selandia Baru menikahi Nikita pada 11 Oktober 2013. Tidak sampai setahun menikah, pada 14 April 2014 Nikita menggugat cerai Sajad. Pada tanggal 16 Februari 2015, Nikita resmi bercerai dari Sajad.

2. Memiliki Satu Anak dengan Nikita

Dari pernikahannya dengan Nikita, Sajad dikaruniai seorang putra bernama Azka Raqila Ukra yang saat ini berusia 5 tahun. Setelah bercerai, Nikita mendapatkan hak asuh terhadap Azka dan memperbolehkan Sajad untuk menjenguk Azka.

Tapi Sajad mengaku dipersulit ketika ingin bertemu Azka, padahal ia telah menjalankan kewajibannya sebagai ayah dengan memberi nafkah.

3. 10 Tahun Lebih Tua dari Nikita

Sajad diketahui berusia 10 tahun lebih tua dari Nikita. Saat menikahi Nikita, ia diketahui berusia 37 tahun. Nikita saat itu setuju dipinang oleh Sajad karena pria tersebut seiman dengannya dan telah menyandang status haji.



4. Keturunan Irak

Sajad merupakan pria asal Selandia Baru keturunan Irak. Ia juga tumbuh besar dan pernah tinggal di Inggris.

Tapi, beberapa tahun belakangan ia menetap dan bekerja di sektor perbankan di Singapura. Nikita juga pertama kali bertemu Sajad saat ia sedang liburan di Singapura.

5. Telah Menikah Lagi

Setelah berpisah dengan Nikita pada tahun 2015, Sajad Ukra telah menikah lagi dengan wanita asal Indonesia bernama Medina Moesa pada awal tahun 2018 yang lalu. Medina diketahui merupakan seorang sosialita asal Jakarta.

Simak Video "Reaksi Santai Nikita Mirzani Usai Dipolisikan Istri Sajad Ukra"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/lus)