detikHot

celeb

Ibunda Berlinang Air Mata Lihat Adik-adik Jupe Bertengkar

Kamis, 22 Agu 2019 11:11 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Insertlive Foto: Insertlive
Jakarta - Della Perez dan Nia Anggia diketahui bertengkar. Sampai-sampai Nia alami luka cakar di tangannya.

Sang bunda, Sri Wulansih ditemui di sela-sela latihan voli di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, mengatakan sebenarnya tak ada masalah yang serius. Namun, air mata mengalir dari mata Sri Wulansih.

"Sebenarnya nggak ada masalah apa-apa. Hanya dibesar-besarkan saja," kata Sri Wulansih.



Air mata yang menetes dari matanya, dikatakan Sri karena dirinya ingat dengan mendiang Julia Perez. Sri Wulansih mengatakan, Julia Perez selalu menjadi sosok penengah saat adik-adiknya bertengkar.

"Mama nangis karena ingat almarhum aja kenapa nggak ada dia jadi pada ribut. Kalau ada almarhum pasti dia yang selalu nengahin, pasti dia yang bikin suasana itu jadi semuanya tertawa," ungkap Sri Wulansih.

"Karena mama tahu persis itu bagaimana almarhum, tahu persis. Kalau misalkan adik-adiknya pada ribut dia yang selalu bikin ketawa. Karena mama tahu bagaimana itu almarhum nggak pernah mau ribut," tukasnya.



Pertengkaran antara Della dan Nia diketahui setelah Nia posting luka cakar di tangannya. Dia pun sempat tak terima dengan perlakuan Della.

"Perlakuan adik yang diurus dari kecil sampai besar malah kayak begini. Muka cantik tapi hatinya sangat buruk, keluarga yang disayang-sayang kayak begini balasannya. Air susu dibalas air tuba," tulis Nia Anggia dalam postingannya.




Simak Video "Sudah Damai, Nia Anggia dan Della Perez Bantah Ribut soal Harta"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com