detikHot

celeb

Liam Hemsworth Gugat Cerai, Miley Cyrus Disebut Kecewa

Kamis, 22 Agu 2019 09:45 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Getty Images/Neilson Barnard)
Jakarta - Liam Hemsworth menggugat cerai Miley Cyrus setelah keduanya mengumumkan perpisahan 10 Agustus 2019. Mengenai langkah yang diambil oleh sang aktor, Miley disebut kecewa.

Menurut sumber, Miley Cyrus tak mengira Liam Hemsworth akan menceraikannya secepat ini. Namun, pelantun hits 'Malibu' itu disebut sudah mulai move on dari sang mantan.



"Miley sama sekali tidak menyangka dan sedikit kecewa. Tapi dia baik-baik saja dan sudah move on," ungkap sumber seperti dikutip dari People.

Dalam dokumen perceraian, Liam Hemsworth menulis perbedaan yang tak bisa diselesaikan sebagai alasan. Keduanya telah menandatangani perjanjian pra-nikah dan sejak awal sudah memisahkan pendapatan masing-masing sehingga pembagian harta gono-gini tak akan menjadi penghalang.



"Apa yang sudah dilalui Miley dan Liam sangat spesial. Bagi Miley, sulit untuk menerima dirinya tak akan lagi bisa seperti dulu dengan Liam. Banyak hal yang Miley sukai dari Liam," pungkasnya.

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus memutuskan bercerai setelah 8 bulan menikah. Keduanya tak dikaruniai anak selama menikah.


Simak Video "Pisah dengan Miley Cyrus, Liam Hemsworth: Kalian Nggak Tahu Rasanya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com