detikHot

celeb

Kini Viral sampai Dipanggil KPAI, Begini Awal Mula Terbentuk Duo Semangka

Kamis, 22 Agu 2019 08:30 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Siapa sih yang nggak kenal dengan duo semangka sekarang? Terkenal dan memiliki banyak penggemar, sukses membawa duo pedangdut tersebut diperbincangkan banyak orang.

Namun kini, duo tersebut tengah bermasalah. Duo semangka dipanggil KPAI karena apa yang ditampilkan dianggap meresahkan banyak orang terutama anak kecil.



Sebenarnya, bagaimana sih terbentuknya duo ini? Kepada detikcom, duo tersebut membeberkan bagaimana awal mula mereka tergabung.

"Duo semangka berdiri sejak 2018, kenapa dinamakan semangka karena buah paling besar itu apa coba? Ya semangka itu paling segar soalnya, besar dan manis. Dirindukan dan di mana-mana," jawab Clara Gopa kepada detikcom.



Sebenarnya personel kali ini bukanlah personel awal. Dulu duo semangka pernah juga memiliki personel lain.

"Iya ini ganti personel, awal mulanya kan sama yang lama, tapi dia memilih menikah. Akhirnya kan kita cari deh tuh audisi-audisi. Dengan audisi itu kan pasti ada kebentur kan dengan jadwal syuting ya," terang Clara Gopa lagi.

Kini Viral sampai Dipanggil KPAI, Begini Awal Mula Terbentuk Duo SemangkaFoto: Asep Syaifullah/detikHOT


"Jadwal off air, on air dan akhirnya kita nyari, nyomot talent aja sih buat ganti-ganti aja dan belum resmi. DAn yang ini resmi Variola. Ini audisinya di Bekasi, Jawa Barat," sambungnya lagi.

Variola sendiri mengatakan dirinya tahu ada audisi duo semangka secara tidak sengaja.

"Kabarnya kan memang lagi dibutuhin ya aku mau coba aja. Karena aku kan nggak menutup punya modal kan. Yang pertama kan semangkanya dulu, terus diolah setelah diolah dari vocalnya juga kata Ka Clara juga masuk jadi yaudah kita coba bareng-bareng," papar Variola.


Simak Video "Akui Payudaranya Asli, Duo Semangka Gelontarkan Rp 10 Juta untuk Perawatan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Menyoal Duo Semangka
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com