detikHot

celeb

Duo Semangka Akui Sulit Hilangkan Citra Seksi

Rabu, 21 Agu 2019 21:06 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Duo Semangka yang beranggotakan Clara Gopa dan Variola May mengaku tak mudah melepaskan citra seksi yang sudah terlanjur melekat di penampilan mereka. Mengingat, bentuk tubuh keduanya yang begitu khas.

Meskipun begitu, Duo Semangka tetap berusaha membatasi goyangan vulgar mereka. Maklum, keduanya baru diberikan surat pemanggilan oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena dianggap membuat video tak pantas.

"Iya ngebatasin. Kalau imej seksinya nggak bisa diganti karena Duo Semangka walaupun pakai kaus tetap kelihatan besar kan. Jadi nggak bisa juga," ujar salah satu personel Duo Semangka, Clara Gopa saat ditemui di Gedung Trans Tv, Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2019).

"Sekarang sudah ketutup masih dihujat karena semangka kita terlalu besar,"sambungnya lagi.

Variola May pun membenarkan pernyataan rekan kerjanya tersebut. Terlebih jika diminta untuk mengganti goyangan saat manggung, ia makin keberatan.

"Kita nggak mungkin ganti goyangan itu kan sudah ciri khas kita," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, KPAI melayangkan surat panggilan untuk Duo Semangka. KPAI lewat ketuanya, Susanto menyebut ada nilai ketidakpatutan pada video dari grup dangdut itu.





Simak Video "5 Pianis Muda Berprestasi Surabaya Akan Beraksi di 'Big Apple'"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Menyoal Duo Semangka
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com