Asmara Katie Holmes-Jamie Foxx Berakhir Setelah 6 Tahun, Kenapa?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 21 Agu 2019 17:36 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Katie Holmes dan Jamie Foxx selalu merahasiakan asmara mereka. Namun kabarnya, kini hubungan spesial mereka telah berakhir.

Dikutip dari US Weekly, Katie Holmes memutuskan untuk tak lagi bersama Jamie Foxx karena tak tahan dengan kehidupan malam sang aktor. Tak hanya itu, kedekatan Jamie dengan sejumlah wanita juga disebut menjadi salah satu alasan.

"Sudah bertahun-tahun Jamie kerap menemui sejumlah wanita. Jamie tak menghormati Katie, dan kehidupan mereka sangat berbeda. Hobi pesta Jamie tak cocok dengan Katie karena ia lebih memfokuskan diri pada pekerjaan dan membesarkan anak," ungkap sumber.

Jarak juga menjadi halangan bagi asmara Katie Holmes dan Jamie Foxx berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Katie lebih menghabiskan waktu bersama sang putri di New York, sementara Jamie tinggal di sebuah mansion di Los Angeles.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh pihak Katie Holmes yang menyebut keduanya sudah berpisah sejak Mei 2019. Padahal beberapa pekan sebelumnya mereka menghadiri Met Gala bersama sebagai pasangan.

Dan kini, Jamie Foxx sudah terlihat menghabiskan waktu bersama perempuan lain yang diketahui bernama Sela Vave. Keduanya memiliki jarak usia 30 setelah diketahui Sela baru berumur 21 tahun.



Simak Video "Yang Beda dari Film 'Project Power' Menurut Jamie Foxx-Joseph Gordon"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)