detikHot

celeb

Wejangan Gus Miftah usai Deddy Corbuzier Minta Maaf karena Bikin Gaduh

Rabu, 21 Agu 2019 14:23 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Deddy Corbuzier meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada siapa pun yang merasa tersinggung karena kicauannya di Twitter tentang salib di ambulance. Ia menyadari twit-nya telah membuat kegaduhan.

Apa yang dilakukan Deddy ternyata ada penyebabnya. Hal itu dilakukannya lantaran untuk menutupi kesedihannya karena ramai ditanya tentang penyesalan pindah agama.

Usai minya maaf, Deddy Corbuzier mendapat respons dari Gus Miftah. Orang yang membimbing mengucapkan syahadat ke Deddy itu memberi wejangan ke sahabatnya.

"Bro @mastercorbuzier jika kamu yakin akan ada pelangi setelah hujan, maka kamu hrs yakin akan ada kebahagiaan setelah perjuangan," tulisnya di Instagram.

[Gambas:Instagram]



Gus Miftah meyakini Deddy Corbuzier tak ada niat untuk menyinggung siapa pun karena kicauannya. Ia juga meminta bapak satu anak itu untuk terus semangat dan membiarkan omongan buruk warganet.

"Apapun yang orang bilang soal kamu, aku lbh tahu drpd mereka, aku tdk pernah menempat kan diriku sebagai gurumu, tapi aku partnermu untuk sama2 lebih mengenal Tuhan kita. Semangat yes broooo," tuturnya lagi.

Deddy Corbuzier juga dikuatkan oleh rekan artis lain.

"Semangat bro," kata Rezky Aditya.




Simak Video "Berkicau soal Orang Kafir, Deddy Corbuzier Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com