detikHot

celeb

Barbie Kumalasari Bangga Suara dan Lagunya Viral

Rabu, 21 Agu 2019 13:24 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Video Kumalasari yang tengah melakukan rekaman belum lama ini menjadi viral karena suaranya dianggap kurang bagus.

Meski begitu Kumalasari justru bangga akan suara dan lagunya yang justru viral. Lagunya kini banyak di cover ulang oleh beberapa masyarakat.



"Jadi yaudah nikmatin aja, orang mau ngomongin apa emang adanya begitu (suara gue). Tapi kan ketika hasilnya kan beda, nggak kayak gitu," ujar Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya.

"Karena nggak disangka-sangka juga dalam waktu yang singkat lagi latihan bisa viral itu kan sebuah penghargaan yang cukup luar biasa ya, nggak ada yang nyangka. Yang udah bagus aja untuk viral sulit," papar Kumalasari.



Meski begitu Kumalasari merasa suaranya memang tidak bagus. Istri siri Galih Ginanjar ini juga sempat tertawakan suaranya saat melihat video ia bernyanyi.

"Emang lucu sih suara gue, ancur banget gitu. Ya tapi nggak apa-apalah. Maksudnya lagi latihan ya gimana sih waktu itu," jelas Kumalasari sambil tertawa.

"Tapi langsung take vocal dan memang namanya take vocal, nggak langsung itu yang diambil. Ya memang mungkin karena kurang bagus. Tapi karena kurang bagusnya jadi viral kali ya. Kalau bagus banget belum tentu viral juga," paparnya lagi.


Simak Video "Barbie Kumalasari Beri Krim Wajah Jutaan Rupiah untuk Galih Ginanjar"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com