detikHot

celeb

Ibunda Ungkap Kerinduan ke Jefri Nichol yang Sedang Direhabilitasi

Rabu, 21 Agu 2019 11:14 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Aktor Jefri Nichol diketahui sedang menjalani rehabilitasi karena kasus narkoba yang menimpa. Berpisah dengan Jefri, Junita Landrat ungkap kerinduan.

Di Instagram, Junita bercerita tentang momen saat susahnya membangunkan Jefri Nichol dari tidurnya. Ia juga tak sungkan memajang foto kebersamaannya dengan Jefri di Instagram.

"Kalo pulang syuting subuh ini PR banget ngebangunin dia paginya, mm iseng selfi aja dulu, kalo dia lihat foto ini di posting pasti dia marah banget, tapi kalo rindu mau dikata apa," tulisnya.


Junita Landrat pun menuliskan sebuah pesan untuk Jefri Nichol. Ia berharap masa depan anaknya jauh lebih baik karena kasus yang menimpa.

"Istirahatlah sejenak nak agr besok kembali penuh dgn semangat baru, segala sesuatu itu terjadi karna sebuah alasan, insyaaalah allah punya sesuatu yg jauh lebih baik dari sekarang, rahasia Allah kita ngk tau tp itu pasti," tuturnya.

Junita juga mengunggah foto kedua terkait Jefri Nichol. Ia mengenang ketika ditelepon bintang film 'Dear Nathan' tersebut.

"Hallo mm, mm lg apa? And bla bla bla bla ngobrol panjang lebar dan terakir love u mam muachhh, itu gaya kalo abang nelfon, lalu kalo jnf nelfon mama nya giman ayo??" katanya.


Ungkap rindu Jefri Nichol, Junita Landrat dikuatkan para artis. Simbol hati ramai diberikan oleh ibunda Jefri.

"Semangat mamiiiii.. caption mami adalah rindu seorang ibu kepada anak nya.. sweet banget, gak sabar tunggu nicole pulang," komen Bunga Zainal.

Jefri Nichol direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Ia ditangkap di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin (22/7/2019) malam, dengan barang bukti 6,01 gram ganja.




Simak Video "Jefri Nichol Direkomendasikan Jalani Rehabilitasi"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com