detikHot

celeb

Dituding Telantarkan Anak, Nikita Mirzani Dikunjungi Kak Seto

Rabu, 21 Agu 2019 10:16 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Nikita Mirzani mendapatkan tudingan menelantarkan buah hatinya yang kedua, Azka. Gara-gara hal tersebut, Nikita sampai mendapat kunjungan dari Kak Seto, yang merupakan psikolog anak.

Nikita berterima kasih dengan kedatangan Kak Seto. Dikatakan Nikita, dirinya tidak mungkin menelantarkan anaknya. Justru, Niki berusaha keras untuk memberikan yang terbaik untuk buah hatinya.



"Terima kasih kunjungan nya kak seto. niki ingin memastikan bahwa dugaan orang yang menuduh anak niki di telantarkan dan mendapatkan perlakuan salah itu tidak benar. demi apapun niki akan membela hak dan kebahagiaan anak niki di jalur yang benar," tulis Nikita Mirzani dalam Instagram pribadinya.

"Dan niki percaya kak seto sebagai psikolog anak terbaik di negeri ini bisa memberikan penilaian yang terbaik buat pihak manapun yang mengingin kan jawaban atas semua dugaan. azka ada dalam lindungan ibu yang melahirkan dan membesarkan tanpa bantuan dari siapapun alhamdulilah bahagia sehat jasmani dan rohani," jelasnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Azka adalah anak Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra. Status pernikahan Nikita dan Sajad sudah berakhir. Namun hingga saat ini, Nikita dan Sajad masih berseteru.

Sajad menuding Nikita menghalang-halangi dirinya untuk bertemu dengan Azka. Memang sejak lahir, Azka berada di bawah pengasuhan Nikita. Namun, tudingan Sajad tersebut dibantah Nikita Mirzani.


Simak Video "Jika Dipenjara, Nikita Mirzani Akan Serahkan Hak Asuh Anak ke Sahabat"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com