detikHot

celeb

Fakta Lauren Hashian, Wanita yang Resmi Dinikahi The Rock

Selasa, 20 Agu 2019 17:40 WIB Lusiana Mustinda - detikHot
Lauren Hashian resmi dinikahi oleh Dwayne Johnson. Foto: Instagram/@therock Lauren Hashian resmi dinikahi oleh Dwayne Johnson. Foto: Instagram/@therock
Jakarta - Belasan tahun pacaran, akhirnya Lauren Hashian resmi dinikahi oleh Dwayne Johnson. Dwayne juga dikenal dengan nama The Rock. Yuk, kenalan dengan sosok wanita yang kini jadi istri Dwayne.

Tak banyak yang tahu soal pernikahan keduanya. Akan tetapi dikutip dalam akun Instagram Dwayne, ia mengunggah foto berdua dengan mengenakan jas putih dan Hashian dengan gaun putih.

Lauren Hashian lahir di Lynnfield, Massachusetts, Amerika Serikat. Wanita kelahiran 08 September 1984 ini kini berusia 34 tahun.

Berikut beberapa fakta tentang sosok istri Dwayne Johnson yakni Lauren Hashian yang dikutip detikHot dari berbagai sumber:

1. Seorang Penyanyi

Mewarisi darah seni dari sang ayah. Lauren adalah seorang penyanyi sekaligus pencipta lagu. Bahkan di tahun 2018, ia merilis lagu berjudul "Samson" bersama dengan Naz Tokio.


2. Ayah Lauren Hashian

Lauren Hashian adalah anak dari pasangan Sib Hashian dan Suzanne Hashian. Ayahnya merupakan seorang drummer band rock terkenal bernama Boston. Sib meninggal di usia 67 tahun saat tampil pada Maret 2017 lalu di kapal pesiar.

Lauren Hashian resmi dinikahi oleh Dwayne Johnson.Lauren Hashian resmi dinikahi oleh Dwayne Johnson. Foto: Instagram/@therock

3. Pacaran 12 Tahun

Lauren dan Dwayne bertemu tahun 2006 di lokasi syuting film Dwayne yaitu The Game Plan. Mantan pegulat WWF ini kemudian menjalin hubungan dengan Lauren sejak tahun 2007. Keduanya menjalin asmara selama 12 tahun.

4. Punya Dua Anak

Lauren dan Dwayne memiliki dua orang anak perempuan. Ada Jasmine yang berusia 3 tahun dan Tiana berusia 1 tahun. Keduanya juga tinggal bersama dengan anak sulung Dwayne yaitu Simone Alexandra Johnson yang berusia 18 tahun dari pernikahan sebelumnya dengan Dany Gracia.

5. Menikah

Setelah 12 tahun berpacaran akhirnya Dwayne dan Lauren memutuskan untuk menikah. Keduanya mengikat janji di Hawaii, Amerika Serikat.








Simak Video "Selamat! Dwayne Johnson ''The Rock'' Resmi Nikahi Kekasihnya"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/nwy)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com