Nyinyirnya Tessa Mariska sama Nikita Mirzani

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 20 Agu 2019 17:37 WIB
Foto: Samsdhuha/detikcom
Jakarta - Nikita Mirzani telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kekerasan dalam rumah tangga oleh Dipo Latief belum lama ini. Namun hingga kini, Nikita belum juga diamankan oleh pihak kepolisian.

Nikita bahkan sempat berjalan-jalan ke Paris dan Bali bersama dengan teman-teman dan anaknya. Terkait dengan hal ini, Tessa Mariska yang masih menuai pertikaian dengan Nikita memberikan tanggapannya.

"Nggaklah dia aja biasa aja, dia nggak takut. Buktinya dia biasa-biasa aja, nyantai aja, dari Paris kan dia, ke Bali juga. Malah dia bilang 'males nih pulang ke Jakarta di Bali aja'. Makanya happy, dia happy makanya saya ucapin selamat aja," ujar Tessa saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019).



Bukan hanya itu saja, Tessa justru memberikan semangat kepada lawan seterunya tersebut. Ia berharap Nikita akan tetap kuat dan semangat untuk menghadapi kasus-kasusnya yang lain.

"Semakin kuat, semakin hebat, wanita yang strong, seksi dan baru akan OTW yang selanjutnya (kasus-kasus), sukses ya," pungkas Tessa.

Simak Video "Siap Hadapi Sidang Putusan, Nikita Mirzani Tak Khawatir Masuk Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/kmb)