Namanya Dicatut Kasus Penipuan, Asty Ananta Banyak Dirugikan

ADVERTISEMENT

Namanya Dicatut Kasus Penipuan, Asty Ananta Banyak Dirugikan

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 20 Agu 2019 14:15 WIB
Foto: Noel
Jakarta - Nama presenter Asty Ananta dicatut kasus penipuan belum lama ini. Penipuan yang dilakukan salah seorang oknum tersebut berusaha meminjam sejumlah uang dari orang-orang terdekat Asty.

"Katanya minta tolong transfer dulu besok pagi saya transfer balik. Jadi sifatnya pinjam. Pinjam dulu," cerita Asty saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Selasa (20/8/2019).



Mengalami kasus ini, Asty sendiri mengaku kerepotan. Ia merasa banyak dirugikan dari segi waktu, nama baik dan moril.

"Iya (rugi). Lebih giniloh, jamnya itu tengah malam. Kemudian sampai jam 3 pagi lewat (ia harus konfirmasi). Jadi ke beberapa orang," tambahnya.



"Yang paling menyakitkan moril. Kalau buat kami semua. Karena capeknya itu loh, sampe jam 3 pagi masih chat terus dan saya tidak boleh tidur. Saya harus bangun untuk mengklarifikasi bukan saya. Karena kalau nggak kan kasian orang," papar Asty lagi.

Dalam kasus ini, Asty telah membuka pintu maafnya. Hanya saja ia menginginkan oknum tersebut juga meminta maaf kepada beberapa orang yang telah dirugikan juga.

"Nah kalau mau ketemu minta maaf, ya pasti dimaafkan. Tapi bagi saya harus minta maaf kepada semua orang yang sudah anda ganggu hidupnya," tegas Asty.

Simak Video "Antisipasi Virus Corona, Asty Ananta Berikan Alternatif Bersalaman"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT