detikHot

celeb

Dinar Candy Merasa Ditipu, Andika Mahesa Beri Klarifikasi

Selasa, 20 Agu 2019 13:37 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Andika Mahesa (Noel/detikFoto) Foto: Andika Mahesa (Noel/detikFoto)
Jakarta - Belum lama ini kasus yang diduga penipuan terkait Andika Mahesa kembali terkuak dari Dinar Candy. Dalam kasus ini, Dinar sempat mengaku ditipu oleh mantan vokalis 'Kangen Band' tersebut.

Meski begitu, saat ini Dinar telah merelakan semua hal yang pernah terjadi masa itu. Terkait dengan tudingan penipuan, Andika Mahesa justru menganggap hal ini hanya kesalahpahaman saja.

"Kalau masalah Dinar kan sudah dijelasin di TV, 'nggak loh kak, itu media saja yang giring ke situ sebenanya nggak' kan sudah dijelasin sama dia tadi, 'salah paham kak, maaf'", ujar Andika saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Selasa (20/8/2019).


Terkait kabar yang beredar, Andika justru mengaku terkejut saat mengetahuinya. Ia bahkan menantang media untuk memberikan bukti adanya penipuan yang diduga telah dilakukannya.

"Gue bilang, loh gue kaget kalau gue nipu, mana bukti transfernya, gue ngerjain lagu dapat advance satu lagu Rp 50 juta, dari Dinar gue nggak dapat apa-apa," ungkapnya.

Dalam kasus ini, Andika justru merasa tidak mendapatkan keuntungan dari kerja samanya bersama Dinar Candy.

"Ngerjain lagu, lagu dinyanyiin dia (Dinar), gue nggak dapat apa-apa," jelasnya.

"Biaya duit dia sama bapak-bapak cowok itu yang sama dia. Terus dulu, dia yang ngasih ke orangnya rekamannya. Itu urusan dialah," pungkas Andika.




Simak Video "Disebut Menipu Dinar Candy, Ini Klarifikasi Andika Mahesa"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com