detikHot

celeb

4 Fakta Asmara Abigail yang Tak Canggung Beradegan Ciuman di '#MoveOnAja'

Selasa, 20 Agu 2019 13:17 WIB Abdul Jalil - detikHot
4 Fakta Asmara Abigail yang Tak Canggung Beradegan Ciuman di #MoveOnAja/Foto: Pool 4 Fakta Asmara Abigail yang Tak Canggung Beradegan Ciuman di '#MoveOnAja'/Foto: Pool
Jakarta - Asmara Abigail bermain dalam film komedi romantis '#MoveOnAja'. Dia pun tidak canggung beradegan ciuman dengan lawan mainnya.

Aktris yang juga model, sekaligus penari ini, sebelumnya pernah bermain di film Setan Jawa, Pengabdi Setan, Ghost Writer, dan Sekte. Berkat bakatnya, Asmara Abigail juga kembali digandeng sutradara Joko Anwar, untuk memerankan karakter Desti Nikita, lewat film bertajuk Jagat Sinema Bumilangit.

Penasaran dengan profile Asmara Abigail? Berikut fakta Asmara Abigail dikutip dari berbagai sumber:



1. Biografi

Asmara Abigail dikenal sebagai aktris film dan teater, kelahiran Jakarta 3 April 1992. Wanita yang hobi berkuda ini, memulai kariernya di dunia model majalah, dan sempat mencicipi kerja kantoran di Pulau Seribu Pura, Bali.

Ketika masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas, Asmara Abigail sempat mengikuti dua ajang pemilihan model untuk sebuah majalah. Di situlah ia merasakan senang dan nikmat berada di lokasi syuting, demi memainkan sebuah karakter.

2. Film

Film debutan Asmara Abigail yakni, 'Setan Jawa' yang ditampilkan di Melbourne sebagai pembukaan Asia Pacific Triennial Of Performing Arts, pada Februari 2017 lalu.

Nama Asmara Abigail semakin dikenal saat memerankan karakter Darminah dalam film 'Pengabdi Setan'. Ada juga beberapa film horor yang pernah diperankan oleh Asmara Abigal, yakni 'Ghost Writter', dan 'Sekte'. Dan film terbarunya '#MoveOnAja' bergenre komedi romantis.

3. Kuliah Fashion

Wanita yang akrab disapa Abi ini, kuliah mengambil jurusan Fashion, sebelum akhirnya terjun di dunia seni peran. Pada tahun 2014, Abi mendapat beasiswa pendidikan magisternya dari Haute Future Fashion Academy & Camera Nazionale Della Moda Italiana. Dia berhasil meraih predikat cum laude di jurusan Branding for Luxury Product di Milan, Italia.

Asmara Abigail kembali melanjutkan studinya dengan mengikuti program semi musim panas dan bergabung dengan sebuah grup tari kontemporer asal Italia tahun 2015.



4. Jago Menari dan Bahasa Italia

Asmara Abigail juga mahir berbahasa Italia serta pandai menari. Seperti menari tango, flamenco, dan pole dance. Selain itu, Abi juga memiliki seorang pacar berkebangsaan Italia, bernama Giancarlo Giuri.


Simak Video "Photoshoot Si Seksi Asmara Abigail"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/nwy)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com