detikHot

celeb

Batal Jadi Bintang Tamu, Pamela Safitri Kembalikan Uang ke Adik Andika Mahesa

Selasa, 20 Agu 2019 12:32 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Palevi/ detikHOT Foto: Palevi/ detikHOT
Jakarta - Pamela Safitri disebut tidak menghadiri acara yang telah disepakati bersama Aji, adik dari Andika Mahesa, beberapa bulan yang lalu di Lampung.

Aji juga mengaku telah memberikan uang muka sebesar 10 persen yang saat ini telah dikembalikan oleh Pamela lantaran ketidakhadirannya.

Meski begitu, Aji tampak belum bisa menerima perlakuan Pamela kepadanya. Ia bahkan mengaku tidak ada komunikasi lebih lanjut usai kejadian.

"Habis selesai kita ngadain acara di Lampung kan acara tetap berjalan, nggak tahunya dia mengembalikan DP ngirim bukti transfer, nggak ada komunikasi lagi, sudah gitu doang," papar Aji saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Selasa (20/8/2019).

"Tapi kan nggak ngembaliin gitu saja," tambahnya lagi.

Andika MahesaAndika Mahesa Foto: Noel/detikFoto


Dalam kasus ini, Andika sebagai kakak menginginkan adanya pertemuan untuk memberikan klarifikasi lebih lanjut. Andika juga merasa adiknya telah dirugikan terkait persoalan ini.

"Ya ada obrolanlah, ada ngomong. Karena kan adik gue sekarang posisinya dituntut juga dari pihak EO yang ngadain acara," tambah Andika.

Terkait dengan perkara ini, Andika dan Aji tampak tak ingin membawanya ke ranah hukum. Mereka lebih memilih untuk menyelesaikan dengan adanya pertemuan satu sama lain.

"Ya insyaallah kita akurinlah, kalau nggak bisa akur ya terpaksa kan ada caranya, ada jalannya kan, itu saja sih kalau gue mah. Menengahkan adik gue," tutup Andika.




Simak Video "Lepas dari Narkoba, Andika Mahesa Pilih Madu untuk Jaga Stamina"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com