detikHot

celeb

Pernikahan Mendadak Glenn Fredly dan Mutia Ayu

Selasa, 20 Agu 2019 11:42 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Glenn Fredly baru saja mengucap ikrar janji sehidup semati dengan Mutia Ayu. Sebuah pernikahan digelar bersama keluarga dan sahabat dekat saja.

Pernikahan tersebut digelar di Taman Kajoe Ampera, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019). Mereka melakoni pemberkatan di tempat itu juga sekitar pukul 16.00 WIB.

Kemudian acara itu dilanjut dengan sebuah resepsi yang hangat malam harinya. Terlihat dari beberapa foto yang beredar, pernikahan itu digelar secara outdoor, ada sebuah panggung kecil yang diisi band pengiring, di depannya Glenn dan Mutia berada di pelaminan yang juga terlihat sederhana.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu tampil dengan pakaian sederhana berwarna krem. Glenn melengkapi penampilannya itu dengan topi.

Tak banyak yang tahu mengenai pernikahan itu. Awal mulanya, ada salah satu rekan Mutia yang berprofesi sebagai model, mengunggah gambar dalam Instagram Stories, di sana ia membubuhkan emoticon pengantin perempuan.

Kemudian, ada beberapa sumber yang menyatakan memang pernikahan itu sudah digelar. Namun rekan-rekan Glenn dan Mutia tak ada yang berkomentar soal kabar bahagia tersebut kepada publik.
Pernikahan Mendadak Glenn Fredly dan Mutia AyuFoto: ist

Asmara antara keduanya juga tak banyak diumbar. Padahal, akhir tahun lalu, Glenn, baru saja disebut-sebut sudah putus dari kekasihnya. Tak lama setelah itu, muncul sosok Mutia Ayu, yang baru belakangan ini diketahui menjalin hubungan serius dengan sang penyanyi.

Baik Mutia dan Glenn juga sama-sama tak pernah memperlihatkan kebersamaan, begitu juga di media sosial. Terakhir, Mutia Ayu mengunggah momen di Instagram sebagai penonton konser dari pelantun 'Januari' itu.

Dan memang kabar pernikahan Glenn dan Mutia Ayu digelar secara mendadak dibenarkan oleh adik Glenn Fredly, Moses. Ia menyebut persiapan yang dilakukan kakaknya hanya terhitung dua bulan.

"Seperti yang dilihat sih, memang iya (mendadak). Ya sekitar dua bulan sih," ujar Moses saat ditemui di acara pernikahan itu semalam.

Prosesi pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu digelar secara tertutup. Hanya tamu undangan yang diperkenankan masuk ke dalam venue yang dipagar tinggi. Sementara di gerbang masuk, penjagaan juga terlihat begitu ketat. Ada beberapa orang penjaga menggunakan HT, berpakaian batik seragam.

Menurut Moses, acara memang sengaja dibuat tertutup. Tujuannya untuk menjaga privasi kedua mempelai.

"Nggak banyak yah, memang privasi dan nggak terlalu banyak lah," kata Moses.




Simak Video "Sosok Mutia Ayu yang Kini Jadi Pelabuhan Terakhir Glenn Fredly"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com