Harus Lepas Hijab, Citra Kirana Tolak Tawaran Pekerjaan

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 20 Agu 2019 08:50 WIB
Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta - Artis Citra Kirana sudah mantap berhijab sekitar empat bulan lalu. Citra yang kini menutup auratnya memiliki banyak cerita mengenai pergolakan batin yang dialaminya.

Citra mengaku pernah mendapat tawaran peran yang mengharuskan melepas hijabnya. Hal ini tentunya ditolak oleh artis 25 tahun ini.



"Ada. Itu dia salah satu godaannya, ada aja maksudnya yang tawaran kayak 'eh ada kerjaan, tapi nggak pake hijab nih, gimana?' Itu biasalah tergantung iman kita aja," ujar Citra saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2019) malam.

Dalam film terbarunya, 'Twivortiare' menampilkan Citra tanpa menggunakan hijab. Proses syuting film diakui Citra berlangsung sebelum ia memutuskan berhijab.



Citra tampak khawatir dengan perkataan warganet nantinya. Ia pun memberikan permohonan maafnya kepada khalayak mengenai penampilannya di film yang saat itu belum berhijab.

"Kalau netizen kan maha benar ya, aku sih sebelumnya sudah dikasih tahu juga. Ya mereka ngertilah, ini syutingnya kan sebelum aku berhijab jadi aku minta maaf kalau nanti tayangnya aku belum berhijab, ya kita kan ingin menjadi yang lebih baik aja," tutup Citra.

Simak Video "Selamat! Anak Pertama Citra Kirana-Rezky Aditya Lahir"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)