detikHot

celeb

Sadar Bahaya, Glenn Alinskie Kurangi Barang Plastik Mainan Anak

Senin, 19 Agu 2019 15:38 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Artis Glenn Alinskie memilih benar barang-barang plastik untuk mainan anaknya, Nastusha Olivia Alinskie. Suami Chelsea Olivia Wijaya itu mengaku baru tersadar akan bahaya plastik berbahan PVC atau polivinil klorida.

"Ada teman yang kasih tahu, tapi setelah itu aku cari tahu sendiri di Google ternyata banyak banget artikel tentang bahayanya PVC," ujarnya, saat ditemui di acara @littlewiwa.id di Jakarta.

Dari situ, Glenn Alinskie mengaku kaget sekali. Sebab, plastik PVC itu sudah dari dulu digunakan sebagai tempat main putrinya.

"Cuma ya apa boleh buat dari dulu kan nggak pernah tahu. Dan PVC playmat kita adalah tempat yang paling sering kita pakai buat family time. Saya suka tidur-tiduran di situ, kita suka peluk-pelukan, kita suka main, dia belajar merangkak, semua di situ," tuturnya.

Glenn, Chelsea, dan NastushaGlenn, Chelsea, dan Nastusha Foto: Instagram @glennalinskie)


Kemudian, Glenn Alinskie pun memutuskan untuk mengganti semua barang-barang mainan Nastusha. Ia tak mau anaknya mengalami hal yang tak diinginkan kelak.

"Jadi playmat itu setelah kita tahu ada alternatifnya langsung kita ganti ke bahan yang nggak berbahaya. Jadi ya buat kalian, take care dan serius cari tahu dulu apapun yang kamu beli untuk anakmu," ucapnya.

Glenn Alinskie mengaku sampai harus mencari ke luar negeri barang plastik yang aman untuk anak. Ia tak masalah harus mengeluarkan uang banyak untuk membeli hal tersebut.




Simak Video "Tingkah Lucu Nastusha Ngisengin Chelsea dan Glenn Alinskie"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com