detikHot

celeb

Billy Syahputra Laporkan Oknum Ojol yang Caci Maki Dirinya

Senin, 19 Agu 2019 15:09 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Artis Billy Syahputra harus mendapatkan caci-maki oleh oknum ojek online saat memesan makanan. Billy mengaku sudah melaporkan oknum driver itu ke perusahaan ojek online tersebut.

"Udah gue laporin ke perusahaan tersebut dan tanggapannya sangat baik dan bakal ditindaklanjuti," kata Billy Syahputra usai Pagi-pagi Pasti Happy, Trans TV, Mampang Jakarta, Selatan, Senin (19/8/2019).

Berkaca kasus dirinya, Billy melihat pengalaman temannya yang bekerja di perusahaan ojek online. Oknum ojol nakal tersebut biasanya akan langsung diberhentikan akibat merugikan pelanggan.



Adik Olga Syahputra itu pun langsung melaporkan kejadian ini.

"Gue punya teman yang bekerja di perusahaan ojol dan ketika gue tanya solusinya gimana, dia bilang banyak banget orang-orang yang melakukan, terus tindakannya gimana, katanya sih kalau memang kelihatan jelas, langsung di-suspend, alias diberhentikan," bebernya Billy.

Billy merekam percakapan bagaimana ojol itu mencurangi sampai berkata kasar pada dirinya.

"Sebenarnya sanksi sosial aja, ya mudah-mudahan dengan seperti ini media yang keluar mudah-mudahan pihak terkait bisa bertindak dengan tegas untuk menyelesaikan masalah. dengan adanya seperti ini mudah-mudahan tidak ada oknum tersebut. gue merasakan apa yang orang lain rasakan mungkin ya," pungkasnya.

 Billy Syahputra Laporkan Oknum Ojol yang Caci Maki Dirinya





Simak Video "Waduh! Billy Syahputra Dicaci Maki Sopir Ojol"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com