detikHot

celeb

Kronologi Billy Syahputra Dicaci dan Diajak Ribut Oknum Ojol Nakal

Senin, 19 Agu 2019 13:19 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Billy Syahputra mendapat perlakuan kasar dan sempat diancam oleh oknum ojol saat memesan makanan.

Billy yang sadar tengah jadi korban kecurangan driver ojol menceritakan kronologi kejadian yang membuatnya bertindak untuk merekam aksi nakal sang oknum.

"Jadi ketika Bang Billy pesen makanan seharga Rp 300 ribu bang Billy langsung transfer Rp 400 ribu ke oknum ojol tersebut. Ketika Billy pesen dia udah sampe ke tempat makanan dia bilang nggak punya duit," kata Billy Syahputra usai Pagi-pagi Pasti Happy Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019).

Kemudian Billy Syahputra menyebut driver itu meminta ditransfer uang sebanyak Rp 400 ribu. Padahal makanannya yang dipesan hanya Rp 300 ribu.



"Setelah dia bilang nggak punya minta tranfer ke aplikasi yang pay pay lah kalian ngerti. Dia minta teranfer ke aplikasi dia. Ketika kita tranfer Rp 400 (Ribu) padahal nominal makanan 300," lanjutnya.

Billy mulai heran lantaran karena makanan yang dipesan cepat jadi ketika uang sudah ditransfer. Padahal biasanya makanan favoritnya itu butuh proses agak lama sampai siap dikirim.

"Nggak lama dia bilang makanan udah ada. Setahu gue ketika gue sering beli itu makanan itu paling cepet setengah jam dan sejaman karena itu ngantre banget dan paling enak lah di salah satu mall. Dia bilang makanan udah ada terus selang beberapa menit udah on the way," katanya.

Kemudian Billy pun mendapatkan kabar ojol bermasalah dengan motornya. Kecurigaan Billy makin jelas bahwa alasan itu adalah untuk berlaku curang.

Adik Olga Syahputra itu makin yakin bahwa dia sedang dipermainkan. Terlebih ketika sang driver meminta dicancel dengan dalih bahwa nanti ada temannya yang mengantarkan pesanan Billy.

"Nggak lama dia bilang oli habis, bensin habis, ada gangguan terus katanya dia masih di bengkel. Terus gue bilang kalau dibengkel gue samperin aja daripada ngerepotin, dia bilang nggak usah malah minta cancel aja nggak usah samperin. Lah kalau saya cancel saya nggak dapet makanannya uang saya hilang dong pak, Ini nggak masuk akal banget," bebernya.

Billy yang bersikukuh ingin makanan diantar oleh driver yang ia menerima transfer uangnya malah mendapat respons tak terduga. Ia dicaci-maki oknum ojol itu sampai diajak ribut.

"Setelah itu dia ada kata-kata yang tidak wajar, kata-kata kasar yang sangat tidak sopan sekali sebagai oknum ojol karena setahu saya ojol-ojol yang biasanya ramah dan baik," pungkasnya.


Kronologi Billy Syahputra Dicaci dan Diajak Ribut Oknum Ojol Nakal



Simak Video "Waduh! Billy Syahputra Dicaci Maki Sopir Ojol"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com