detikHot

celeb

Dicaci-maki Ojol Curang, Billy Syahputra Pilih Bersabar

Senin, 19 Agu 2019 12:59 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Billy Syahputra mendapatkan pengalaman tak enak dari oknum ojol saat memesan makanan.

Billy juga jadi sasaran kegemasan sang oknum driver yang curang karena adik Olga Syahputra itu memilih untuk tetap menanti kedatangannya. Billy juga menolak cancel seperti yang diminta ojol.

Alhasil Billy malah dicaci-maki. Presenter ini pun memilih bersabar. Meski Billy mengunggah video itu dengan maksud agar driver seperti ini tidak menjadi contoh di kemudian hari.

"Nggak usah sampai ke kepolisian, untuk apa," kata Billy Syahputra usai Pagi-pagi Pasti Happy Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019).



"Ya gue sabar-sabar aja. mungkin orang itu melakukan kata-kata kasar dan bertindak seperti itu karena panik, karena butuh uang, makanya dia melakukan seperti itu. keterpaksaan mungkin," lanjutnya.

Billy sendiri dalam unggahannya menjelaskan bahwa dirinya memang tak sekali dua kali mengalami hal serupa. Karenanya ia ingin oknum seperti ini 'pensiun' dari kegiatan curang.

"Dia sama sekali nggak tahu, makanya gue videoin. Sebenernya kalau bukan karena gue pun, walaupun orang lain nggak boleh dengan kata-kata seperti itu," sambung Billy.


Dicaci-maki Ojol Curang, Billy Syahputra Pilih Bersabar



Simak Video "Waduh! Billy Syahputra Dicaci Maki Sopir Ojol"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com