detikHot

celeb

Liam Hemsworth Lelah Dipermalukan Miley Cyrus

Senin, 19 Agu 2019 12:42 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Getty Images/Neilson Barnard) Foto: Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Getty Images/Neilson Barnard)
Jakarta - Miley Cyrus dan Liam Hemsworth hingga kini masih belum melayangkan gugatan cerai. Padahal, pihak Liam disebut sudah meminta sang aktor segera menceraikan Miley.

Dan menurut sumber terdekat Liam Hemsworth, kemungkinan sang aktor untuk kembali pada Mley sangat kecil. Terlebih karena pelantun hits 'Malibu' itu kembali pada kebiasaan lamanya usai resmi menikah.

"Liam lelah dipermalukan. Dengan melihat bagaimana ia berperilaku, Miley melakukan pekerjaan yang baik dengan memastikan Liam tak akan pernah kembali," ungkap sumber seperti dikutip dair Dailymail.

"Tak lama setelah mereka berdua menikah, Miley langsung kembali ke kehidupan lamanya. Doyan party. Mereka mungkin kerap putus-nyambung di masa lalu. Namun kali ini, hubungan mereka benar-benar berakhir," pungkasnya.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth menikah pada Desember 2018. Baru 8 bulan menjadi suami-istri, keduanya memutuskan berpisah.

Selama menikah, Miley dan Liam tidak dikaruniai anak.


Liam Hemsworth Lelah Dipermalukan Miley Cyrus



Simak Video "Miley Cyrus Bantah Isu Selingkuh Jadi Alasan Pisah dengan Liam"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com