detikHot

celeb

Arie Untung Sebut Ada Negosiasi Kasus Penipuan dengan Pria Diduga Pablo

Minggu, 18 Agu 2019 19:36 WIB Desi Puspasari - detikHot
Arie Untung dan Fenita Arie (istri). Foto: Palevi S/detikHOT Arie Untung dan Fenita Arie (istri). Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Arie Untung bermasalah soal uang dengan seseorang yang disebut adalah Pablo Benua. Belakangan suami Fenita ini bolak-balik ke Polda Metro Jaya untuk mengurus permasalahan tersebut.

Arie mengungkapkan soal kelanjutan kasusnya tersebut. Sudah ada pembicaraan dengan pihak seseorang yang disebut Pablo Benua itu.

"Saya nggak nyebut namanya lagi ya, pokoknya update terbaru bahwa akan ada negosiasi udah bilang sih mereka bahwa proses ini mungkin akan ada minta keringanan," ungkap Arie saat ditemui di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (18/8/2019).


Pihak tersebut meminta kesediaan Arie untuk menerima pembayaran kerugian sang presenter yang jumlahnya mencapai Rp 600 juta.

"Ya ada itikad baik untuk minta keringanan sih dan dicicil gitu," ungkap Arie lagi.

Awalnya Arie terlibat perjanjian sewa menyewa mobil dengan pihak yang diduga Pablo Benua. Hal ini terjadi di 2017 lalu kala dirinya memutuskan menyewa mobil kepada pihak tersebut.

Arie kecewa dirinya telah mengeluarkan uang pembayaran hingga Rp 600 juta namun ia menerima sewaan mobil berplat bodong.


Simak Video "Waduh! Arie Untung dan Fenita Arie Sempat Nyaris Cerai"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com