detikHot

celeb

Dude Harlino Pergi Haji, Alyssa Khawatir soal Banjir di Mekah

Minggu, 18 Agu 2019 10:11 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Keluarga Dude Harlino (Asep/detikHOT) Foto: Keluarga Dude Harlino (Asep/detikHOT)
Jakarta - Dude Harlino dijadwalkan pulang dari Tanah Suci hari ini. Selama Dude pergi haji, ada keluh kesah yang dirasakan Alyssa Soebandono.

Alyssa pun sudah memberitahukan anak-anaknya jika Dude akan pulang hari ini. Layaknya anak-anak kebanyakan, Alyssa mengatakan mereka hanya tahu ayahnya pergi haji.



"Kalau anak-anak yang gede ini kan dia tahu apa itu naik haji tapi nggak tahu apa saja yang dilakukan pas naik haji. Besok begitu datang yah kita lihat saja reaksi anak-anak bagaimana," cerita Alyssa Soebandono di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

"Iya yang besar nanya sih, 'ayah mana?'. Bisa dibilang ayah lagi naik haji, dia 'oh aku juga mau naik haji, bunda naik haji, adik naik haji'. Jadi dia mendoakan semua naik haji, amin," sambungnya.

Alyssa sempat was-was ketika ramai diberitakan adanya banjir di Mekah. Namun, dirinya merasa lega ketika sang suami memberinya kabar.

Pengakuan Alyssa, Dude Harlino saat itu menjelaskan bukan banjir yang terjadi di Mekah. Hanya saja, karena hujan lebat ada banyak genangan air.




"Dia sempat kasih kabar tapi sebenarnya bukan banjir tapi cuma tergenang. Alhamdulillah di sana hujan lebat di sana beberapa kali yang menyebabkan air-air tergenang. Katanya banjir, tapi nggak karena di sana kan bukan daerah untuk menyerap air yah. Jadi mungkin karena itu airnya tergenang dan seperti terlihat banjir," jelasnya.

Alyssa mengatakan dirinya makin khawatir ketika banyak mendengar kabar dari jamaah lainnya. Tak pikir panjang, agar lebih tenang Alyssa langsung menghubungi Dude.



"Pastinya khawatir pas mendengar kabar dari media para jamaah haji yang di Arafah sama di Mina, terus aku tanya, 'Sayang katanya banjir?', 'Nggak airnya tergenang', 'Oh iya alhamdulillah'. Apa pun itu nggak mengurangi mereka buat beribadah," ungkap Alyssa Soebandono.


Simak Video "Alyssa Soebandono dan Dude Gaspol Mau Nambah Momongan Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com