detikHot

celeb

Alasan Roger Danuarta Bacakan Surat Ar Rahman Sebelum Ijab Kabul

Minggu, 18 Agu 2019 07:50 WIB Wano Dya - detikHot
Foto: (Wano Dya/detikcom) Foto: (Wano Dya/detikcom)
Jakarta - Saat menggelar akad nikah di Medan, Sumatera Utara, Roger Danuarta ternyata membuat keluarga besar Cut Meyriska terharu. Sebelum ijab kabul, Roger membacakan surat Ar Rahman di depan penghulu, saksi dan ayah Cut Meyriska, Suryadi AK.

Usai mengucap ijab kabul, Cut Meyriska dan Roger Danuarta menemui wartawan yang berada di luar lokasi acara. Pada kesempatan itu, Roger Danuarta menjelaskan alasan dirinya membacakan surat Ar Rahman.


"Itu kutipan saja sih 13 ayat, kan sekarang ini adalah acara sakral, alangkah baiknya kalau kita juga melengkapi dengan doa, dengan niat yang baik juga," ucap Roger Danuarta di Jalan Asoka Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara.

17 Agustus bukan cuma hari bersejarah untuk Indonesia, tapi bagi Roger dan Cut Meyriska ini juga merupakan hari terindah untuk mereka. Tepat di Hari Ulang Tahun ke-74 Indonesia, Roger sudah sah sebagai suami Cut Meyriska.


"Semoga doa dari teman-teman juga, terima kasih banyak untuk kelancaran acara ini. Untuk fans-fans juga terima kasih banyak, semoga kita kedepannya bisa jadi lebih baik lagi," ungkap Roger.

Roger Danuarta lancar mengucap ijab kabul dengan satu tarikan napas. Menikahi Cut Meyriska, Roger Danuarta memberikan mahar 150 gram emas.




Simak Video "Dikira Hamil karena Gemukan, Ini Kata Cut Meyriska"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com