Duh, Chris Hemsworth Dilarang Dekat-dekat Angelina Jolie?

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 17 Agu 2019 21:30 WIB
Foto: Instagram
Jakarta -

Ada kabar Chris Hemsworth dilarang Elsa Pataky, sang istri, untuk tak dekat-dekat dengan Angelina Jolie. Bahkan Elsa membuat ultimatum agar Chris selalu jaga jarak dari bintang 'The Eternals' itu.

Hal itu diduga karena ucapan Angelina Jolie saat menghadiri Marvel Comic-Con beberapa waktu lalu. Angelina yang baru bergabung dengan MCU sangat senang dan menyebut Chris (yang juga hadir di sana) sebagai seorang yang sangat seksi.

Duh, Chris Hemsworth Dilarang Dekat-dekat Angelina Jolie?Foto: Istimewa



Dilansir dari Latin Times, disebutkan jika Elsa takut kehilangan Chris seperti halnya yang tengah terjadi pada Liam dan Miley Cyrus. Apalagi beberapa mengaitkan kejadian tersebut dengan kasus Brad Pitt dan Jennifer Aniston.

Namun berdasarkan pihak publikasi Marvel disebutkan bahwa tak ada hubungan romantis antara Chris dan Jolie. Dan ia juga membantah jika Jolie pernah mengatakan Chris sebagai sosok pria yang seksi dan tertarik kepadanya.


"Jolie tak pernah mengatakan dalam sesi wawancara bahwa ia menyukai Chris ataupun Chris merupakan pria yang seksi," ujarnya.

Dalam acara Marvel Comic-Con, Chris memang tampak akrab dengan Angelina Jolie. Keduanya tampak mengobrol bersama. Di ajang Golden Globe pun, Angelina Jolie duduk berdekatan dengan Chris Hemsworth dan Elsa Pataky.



Simak Video "Chris Hemsworth Bakal Bintangi Prekuel 'Mad Max: Fury Road'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)