detikHot

celeb

Jatuh Bangun Roger Mengejar Cinta Cut Meyriska hingga Pelaminan

Sabtu, 17 Agu 2019 18:41 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Instagram @dierabachir
Jakarta -

Roger Danuarta dan Cut Meyriska akhirnya resmi menjadi sepasang suami dan istri. Tak mudah untuk Roger Danuarta mendapatkan Cut Meyriska seutuhnya.

Kedekatan mereka semakin terlihat ada yang spesial, ketika sama-sama membintangi '7 Manusia Harimau' pada 2014. Menjadi kakak beradik dalam sinetron tersebut, tersebar foto-foto keduanya terlihat mesra.

Akan tetapi, Cut Meyriska dan Roger saat itu sama sekali tak memberikan penjelasan soal kedekatannya. Mereka menjadi sorotan karena berbeda keyakinan.

Kabar hubungan asmara mereka pun mereda sampai akhirnya Roger tersandung narkoba pada 16 Februari 2014. Roger ditemukan tak sadarkan diri dengan jarum suntik masih menancap di lengan. Kala itu Roger berada di dalam mobil sedannya yang berhenti di Jalan Kayu Putih Tengah, Pulogadung, Jakarta Timur.


Divonis satu tahun, Roger Danuarta mendapatkan perintah dari majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur untuk menjalankan rehabilitasi di BNN. Selesai rehabilitasi, Roger Danuarta kembali aktif di dunia sinetron. Kedekatan Roger dan Cut Meyriska pun kembali terdengar.

Akan tetapi, saat itu, ayah Cut Meyriska membantah sang anak menjalin hubungan dengan Roger. Suryadi, ayah Cut Meyriska, tegas tak memberikan restu pada Roger Danuarta yang statusnya mantan pemakai narkoba.

Namun saat ayah Cut Meyriska menentang hubungannya, Roger justru memutuskan jadi mualaf. Tersebar video Roger tengah mengucap dua kalimat syahadat. Roger jadi mualaf pada 29 Oktober 2018 demgan dituntun oleh ustaz Insan Mokoginta.


Dari situ diketahui, Roger ditemani oleh Cut Meyriska saat mengucap dua kalimat syahadat. Masih tertutup, Cut Meyriska juga memutuskan untuk mengenakan hijab.

Tidak lama Roger Danuarta menjadi mualaf, sang bunda, Egnawati Atmadja meninggal dunia. Awalnya Cut Meyriska yang diwakili ibunya membantah mendapat kabar meninggalnya ibunda Roger.

Akan tetapi, terekam dalam kamera sosok perempuan mirip Cut Meyriska menghadiri pemakaman ibunda Roger Danuarta. Lagi-lagi hal itu dibantah oleh ibunda Cut Meyriska. Ibunda Cut Meyriska mengatakan sang anak saat itu sedang sakit dan berada di rumah sakit.

Terus mengelak, akhirnya Roger Danuarta semakin diterima oleh ayah Cut Meyriska. Suryadi perlahan membuka pintu untuk Roger dan mengizinkan dia mendekati anaknya.

Kesabaran Roger pun membuahkan hasil. Akhirnya, Roger resmi melamar Cut Meyriska di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara pada 27 Juli 2019.

Hari ini tepat tanggal 17 Agustus 2019, Roger Danuarta meminang Cut Meyriska di Medan, Sumatera Utara. Akad nikah yang digelar tertutup itu hanya dihadiri oleh keluarga besar keduanya.

Selamat Roger Danuarta dan Cut Meyriska!




Simak Video "Kado untuk Roger Danuarta, Cut Meyriska Hamil Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com