Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta di Medan Berlangsung Tertutup

Budi Warsito - detikHot
Sabtu, 17 Agu 2019 13:07 WIB
Petugas keamanan memeriksa undangan yang akan masuk ke lokasi pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. (Budi Warsito/detikcom)
Medan -

Pasangan artis Cut Meyriska dan Roger Danuarta melangsungkan Akad Nikah di Masjid Nurul Huda Jalan Bunga Asoka, Medan. Pernikahan berlangsung tertutup.

Bahkan, pihak keluarga meminta lokasi steril dari wartawan. Sejak pukul 08.00 WIB sanak saudara Cut Meyriska terlihat berdatangan ke lokasi pesta.

Akad nikah berlangsung pukul 10.00 WIB. Kepala Urusan Agama (KUA) Medan Selayang Turino juga sudah tampak hadir ke dalam acara.


"Maaf abang-abang nggak bisa masuk harus steril. Ini permintaan dari televisi itu," kata Oki kepada awak media, Sabtu (17/8/2019).

Tak hanya awak media, warga yang ngefans dengan kedua artis itu pun tidak diperbolehkan untuk menyaksikan prosesi akad nikah secara langsung.


Mereka terhalang pihak security dan terpaksa menunggu di luar lokasi. Mereka pun merasa kecewa. Begitu juga dengan yang dirasakan oleh Tety yang datang sambi menggendong bayinya.

"Tidak boleh masuk. Mau lihat Cut Meyriska dan Roger nikah. Tapi, tidak di kasih mendekat sama security," ujarnya.



Simak Video "Cut Meyriska Lahirkan Putra Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)