detikHot

celeb

Tangisan Cut Meyriska Jelang Menikah dengan Roger Danuarta

Sabtu, 17 Agu 2019 08:50 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Dok. Instagram @dierabachir
Jakarta -

Selain manoe pucok, Cut Meyriska juga menggelar pengajian dan prosesi barinai jelang pernikahannya dengan Roger Danuarta. Saat pengajian suasana haru sangat terlihat di acara tersebut.

Momen barinai merupakan prosesi pelepasan pengantin wanita merasakan kebebasan.

Dalam acara pengajian, Cut Meyriska yang memakai baju muslim serba putih terlihat sangat khusyuk mengikuti setiap detik rangkaian acara. Dari video yang diposting oleh akun-akun fanbase dan keluarga Cut Meyriska dan Roger, terlihat Cut Meyriska dan orang tuanya diselimuti haru.


Pada kesempatan itu, perempuan yang akrab disapa Chika itu memohon maaf pada dua orang tuanya.

"Ayah, ibu, adik mohon maaf. Maaf kalau sampai detik ini adik telah melakukan kesalahan dan kekhilafan terhadap Ayah dan Ibu. Pernah berkata yang menyakiti, pernah membuat Ayah dan Ibu menangis," ucap Cut Meyriska yang tertunduk dilihat, Jumat (17/8/2019).

"Tapi, selamanya Ayah dan Ibu adalah selalu orang tua terhebat yang pernah adik miliki. Adik selalu mendoakan yang terbaik untuk Ayah, Ibu, memohon kepada Allah agar selalu memberikan kebahagiaan dan selalu melindungi Ayah dan Ibu," lanjutnya.

Mendengar ucapan permohonan maaf anak bungsunya itu, sang ayah yang dahulu keras terlihat beberapa kali mengusap air mata di wajahnya. Hal senada juga dilakukan oleh Cut Suharnita ibunda, Cut Meyriska.


Suara Cut Meyriska pun terdengar menahan tangis. Tidak hanya Cut dan orang tuanya sebagian yang menyaksikan momen itu pun sibuk mencari tisu dan mengusap air mata di wajah mereka.

Tepat di Hari Ulang Tahun ke-74 Indonesia, Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan mengucap ijab kabul.




Simak Video "Kado untuk Roger Danuarta, Cut Meyriska Hamil Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com