Ruben Onsu Tahan Banting Dihantui Teror, Tapi Buat Perkara Jika Anak Diusik

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 16 Agu 2019 17:05 WIB
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Ruben Onsu yang tengah dikabarkan sering mendapat teror mengaku tidak akan tinggal diam jika salah satu anggota keluarganya terkena teror.

Salah satu presenter program 'Brownis' ini memang terlihat tak mau melakukan apapun terkait teror yang diterimanya. Namun lain halnya jika anggota keluarganya yang terkena teror. Ia menegaskan akan menjebloskan pelaku ke dalam penjara.

"Pokoknya kalau saya, selama itu ke saya (teror), saya nggak akan gimana-gimana. Tapi ketika itu hujatan yang menyentuh ke anak saya, istri saya, ya urusannya sama saya mah kelar lah gitu," ujar Ruben saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jumat (16/8/2019).



"Jadi gua mah nggak banyak omong lah diem aja tiba-tiba presscon, borgol, udah gitu aja. Nggak usah banyak omong. Kalau gua sih gitu, pokoknya jangan nyenggol-nyenggol keluarga gue dari sisi hukum, sok-sok mau menghujat atau apapun itu," tegasnya lagi.

Diketahui Ruben sejak lama telah mendapat teror yang tak mudah. Suami dari Sarwendah ini bahkan sempat tidur di dalam mobil karena rumahnya diteror.

Simak Video "Singgung Betrand Peto-Sarwendah, Komika Ridwan Remin Dipanggil KPAI"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/kmb)