detikHot

celeb

Dukungan untuk Katy Perry yang Diduga Lakukan Pelecehan Seksual

Jumat, 16 Agu 2019 16:12 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Katy Perry dituding melakukan pelecehan seksual terhadap dua orang. Pertama oleh model video klipnya dan kedua pembawa acara TV di Rusia.

Josh Kloss mengaku dilecehkan oleh Katy Perry pada 2012 silam saat menghadiri sebuah pesta. Ia mengaku Katy telah menarik celananya dan memperlihatkan alat vitalnya kepada sejumlah tamu.

Sementara Tina Kandelaki mengaku telah digerayangi sejumlah bagian tubuhnya oleh Katy Perry, hingga menciumnya dengan paksa.

Bukannya mendapatkan hujatan dari publik, Katy Perry malah dibanjiri dukungan. Salah satunya dari aktor Anderson Davis yang juga pernah muncul di video klipnya.

Melalui akun Instagram, Anderson bersaksi Katy Perry tak pernah melakukan hal-hal yang dituduhkan kepada dirinya. Saat bekerja sama pun Anderson menyebutnya sebagai sebuah pengalaman yang menyenangkan.

"Apa yang bisa kuceritakan kepada kalian, pengalaman pribadiku bekerja bersamanya sangat positif. Katy adalah orang yang sangat meginspirasi, manis, menyenangkan, profesional di lokasi syuting, dan ketika kami bertemu di luar," ungkapnya pada postingan di Instagram.

"Mungkin memang selalu seperti itu, terlebih di saat-saat seperti ini, semua orang tampaknya sangat membutuhkan atensi tak peduli bagaimana caranya. Bahkan ketika mereka harus merusak reputasi orag lain. Sebagai masyarakat dan individu, kita punya tanggung jawab untuk tidak lalai dengan apa yang kita perbuat dan katakan," pungkasnya.

Hingga kini, Katy Perry masih belum bicara terkait dugaan pelecehan seksual. Sang musisi masih memilih untuk bungkam.




Simak Video "'Dark Horse' Diputuskan Plagiat, Pihak Katy Perry: Ini Parodi Keadilan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed