detikHot

celeb

Liam Hemsworth Diminta Ceraikan Miley Cyrus

Jumat, 16 Agu 2019 11:54 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Getty Images/Neilson Barnard) Foto: Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Getty Images/Neilson Barnard)
Jakarta - Keputusan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus untuk berpisah sontak mengagetkan fans. Walaupun begitu, keduanya masih belum saling menggugat cerai.

Pihak keluarga Liam Hemsworth pun dikabarkan kesal dengan keputusan tersebut. Mereka berharap sang aktor segera meninggalkan Miley Cyrus.

"Miley dan Liam selalu menggunakan kata 'berpisah' dan bukan 'bercerai' yang mana membuat keluarga sangat khawatir mereka akan kembali bersama lagi di masa depan," ungkap sumber seperti dikutip dari The Sun, Jumat (16/8).



"Mereka ingin Liam meninggalkan Miley dan tak terima jika mereka kembali bersama. Tak ada satu pun di keluarga Liam yang menginginkannya," lanjutnya.

Keluarga merasa hubungan Liam dan Miley tidak sehat. Apalagi, bukan sekali dua kali mereka memutuskan untuk berpisah.

"Keluarga melihat mereka berdua sudah sering berpisah. Mereka khawatir Liam akan kembali patah hati karena bersama dengan Miley. Hubungan mereka tidak sehat. Miley dan Liam memang tidak seharusnya bersama," pungkas sumber.

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus memutuskan berpisah setelah 8 bulan menikah. Selama bersama, mereka tak dikaruniai anak.




Simak Video "Miley Cyrus Bantah Isu Selingkuh Jadi Alasan Pisah dengan Liam"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com