detikHot

celeb

Bebas dari Bui, Mandala Shoji Langsung Bulan Madu Lagi Bareng Istri

Kamis, 15 Agu 2019 13:03 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Artis Mandala Shoji sempat merasakan hidup di sel tahanan Salemba akibat kasus kampanye terselubung pada Pemilu 2019 kemarin. Usai jadi manusia bebas, Mandala pun langsung mengajak istrinya bulan madu lagi.

Tak cuma itu, Mandala juga turut memuaskan anak-anaknya untuk berlibur bersama. Ia merasa bersalah, karena selain karena mendekam di bui, ia juga sangat sibuk pada masa kampanye.

"Bulan madu, memuaskan anak-anak ya, karena mereka selama ini kan enam bulan haknya untuk ketemu sama ayahnya itu belum maksimal, ya mungkin hampir setahun juga karena sebelumnya kita sibuk syuting banget, sibuk produksi juga, terus masuk nyaleg itu juga mengurangi waktu mereka sama ayahnya, jadi begitu saya keluar langsung saya berusaha untuk deket sama mereka," kata Mandala Shoji di Pagi-pagi Pasti Happy Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019).



"Kita naik kuda, kita naik gajah juga, lihat gajah, semuanya udah kita lakuin. berenang juga. Main bola, main layang-layang, wah main banyak deh sama mereka udah puasin Sabtu Minggu minta lagi," tambahnya.

Mandala juga menjelaskan para buah hatinya juga berebut tidur dengannya di satu kasur karena melampiaskan rasa rindu selama ini yang tertahan.

"Sampai tidur pun mau sama ayahnya. biasanya bunda kan ini ayahnya sampai tiga orang tidur di samping aku kanan kiri. Rebutan
Ada yang pengen deket sama aku. 'aku pengen deket ayah udah nggak bisa' akhir nya tiga-tiganya dipeluk," pungkasnya.


Simak Video "Baru Keluar Penjara, Mandala Shoji Ditawari Jadi Wakil Bupati"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com