detikHot

celeb

Baru Bebas dari Penjara, Mandala Shoji Tak Kapok Tekuni Politik

Kamis, 15 Agu 2019 12:44 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Mandala Shoji kembali menghirup udara bebas usai kasus kampanye pemilu kemarin justru menjeratnya ke penjara. Lantas apa Mandala merasa kapok dengan dunia tersebut?

"Nggak saya nggak pernah kapok selama kita berusaha untuk bela kebenaran, berusaha untuk bela masyarakat, saya nggak akan pernah kapok," kata Mandala Shoji usai Pagi-pagi Pasti Happy Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019).

Mandala juga terus mendapat dukungan istrinya, Maridha Deanova Safriana.



"Aku akan dukung selama di jalur yang benar kalau dia di jalur yang salah no," kata Maridha Deanova dalam kesempatan yang sama.

Bebas dari masalah setelah menghuni Rutan Salemba, Mandala mengaku tidak pernah merasa malu atas perkara yang menjeratnya.

"Iya, kalau kita berbuat salah trus kemudian kita dukung, baru kita malu, kita kan nggak melakukan apa apa, apa yang kita malukan," pungkas Mandala.

Diketahui, Mandala Shoji divonis bersalah melanggar aturan pemilu karena membagi-bagikan kupon umrah oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Mandala divonis hukuman 3 bulan penjara dan denda Rp 5 juta subsider 1 bulan penjara.


Simak Video "Baru Keluar Penjara, Mandala Shoji Ditawari Jadi Wakil Bupati"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com