detikHot

celeb

Miley Cyrus Mesra dengan Kaitlynn Carter, Liam Hemsworth Sedih

Kamis, 15 Agu 2019 12:37 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Getty Images/Neilson Barnard) Foto: Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Getty Images/Neilson Barnard)
Jakarta -

Sebelum mengumumkan perpisahan dengan Liam Hemsworth, Miley Cyrus kepergok bermesraan dengan Kaitlynn Carter. Padahal hingga kini, tak satu pun dari Miley dan Liam Hemsworth menggugat cerai satu sama lain.

Dikutip dari Page Six, Liam Hemsworth disebut sedih setelah melihat foto-foto yang beredar. Apalagi status mereka masih tetap suami-istri.

"Ia merasa sedih dan patah hati karena foto-foto itu. Mereka masih menikah dan benar-benar pernah saling mencintai. Miley memang tidak dewasa dan selalu begitu," ungkap sumber.

Menurut sumber berbeda, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth bukan penganut paham kebebasan dalam pernikahan. Bahkan tak satu pun dari keduanya pernah selingkuh dalam kurun waktu 8 bulan pernikahan.

"Miley adalah orang yang setia. Dan semua cerita tentang perselingkuhan diriya tidak benar. Mereka berpisah. Keduanya sudah bersama sejak usia 16 tahun. Memang sulit," ujarnya.

Sebelumnya, Liam Hemsworth mengkonfirmasi kabar perpisahan dengan Miley Cyrus. Pihak pelantun hits 'Wrecking Ball' itu menyebut keduanya ingin fokus pada karier dan kehidupan masing-masing.




Simak Video "Miley Cyrus Bantah Isu Selingkuh Jadi Alasan Pisah dengan Liam"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com