detikHot

celeb

Baim Wong Rencanakan Babymoon di Spanyol

Kamis, 15 Agu 2019 09:42 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Instagram @baimwong Foto: Instagram @baimwong
Jakarta - Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven akan menjalankan babymoon di Spanyol selama 3 minggu dari sekarang. Kepergian mereka kali ini diakui Baim atas permintaan dari istrinya, Paula.

Hal ini diungkapkan Baim saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2019) malam, usai menghadiri jumpa pers film 'Bebas'.



"Babymoon ke Spanyol dua hari dari sekarang. Hari ini saya juga baru pulang tadi jam 12, pulang karena ada acara ini (film Bebas) kebetulan juga," ujar Baim Wong.

Baim dan Paula yang akan menjalankan liburannya kali ini telah menentukan tempat mana saja yang akan mereka datangi, termasuk acara La Liga Spanyol.



"Ke Spanyol sampai tanggal 5 September ya. Kami sampai tanggal 5 pasti ke mana-mana. Kami itu kebetulan juga diundang untuk La Liga gitu," sambung Baim.

Kepergian mereka kali ini juga merupakan penagihan Paula terhadap Baim yang selama empat bulan belakangan ini sibuk syuting.



Spanyol juga menjadi negara yang telah menjadi pilihan Paula dalam kepergian mereka kali ini.

"Karena saya syuting itu hampir empat bulan, jam 9 pagi sampai jam 12 malam. Selalu nggak ketemu sama Paula," jelas Baim.

"Akhirnya saya ke Spanyol juga, salah satunya permintaan Paula karena Paula nggak pernah sama saya dari kemarin," pungkasnya.


Simak Video "Peringati 1 Tahun YouTube-nya, Baim Wong Tinggal di Pulau Terpencil"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed