detikHot

celeb

Manajer Tak Menyangka Pernikahan Ravi Bhatia Disusupi Pelakor

Kamis, 15 Agu 2019 07:07 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Dok. Instagram/ravi.bhatia Foto: Dok. Instagram/ravi.bhatia
Jakarta - Manajer Ravi Bhatia, Kiki mengaku kaget saat mengetahui kabar rumah tangga artisnya disusupi orang ketiga. Padahal selama ini kehidupan bintang India itu baik-baik saja tanpa ada masalah.

"Justru aku kaget kalau ada orang ketiga. Karena kan setahu aku Ravi itu orangnya nggak mau nge-publish pribadinya. Ya udahlah itu privasi banget buat dialah," ujar Kiki kepada detikHOT, Rabu (14/8/2019).

Kiki bahkan tak menyangka kalau masalah rumah tangga Ravi Bhatia sampai mencuat ke media sosial. Alhasil, kabar tersebut jadi perbincangan banyak orang.


"Cuma nggak tahu kalau istrinya yang akhirnya nge-publish ke sosmed," sambungnya.

Kabar adanya orang ketiga itu bermula dari Instagram istri Ravi Bhatia, Yulida. Ia mengunggah curahan hatinya dalam Insta Stories kalau rumah tangganya telah diganggu oleh pelakor yang masih 'ABG' berusia belasan tahun.


Yulida tak menyangka perempuan yang sudah dianggap sebagai saudara kandung itu tega 'menikam' dari belakang. Dalam curhatannya itu, Yulida juga menyertakan foto Ravi Bhatia yang dipeluk oleh wanita dari belakang yang diduga pelakor tersebut.


Simak Video "Siap Gelar Resepsi, Roger-Cut Meyriska akan Jalani Adat Tea Pai"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed