detikHot

celeb

Sonny Septian dan Keluarga Kembali Kesal Dengar Ucapan Kumalasari

Rabu, 14 Agu 2019 21:30 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Hanif/detikHOT Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta - Kumalasari beberapa waktu lalu ditanyakan perihal anak Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq yang di-bully. Istri Galih Ginanjar itu mengaggap sudah risiko anak di-bully karena kasusnya dibicarakan.

Ternyata pernyataan itu pun tak diterima oleh Sonny Septian dan Fairuz. Bahkan Fairuz juga setuju dengan komentar kakak-kakaknya soal ucapan Kumalasari itu.

"Anak saya di Bully.... YA RISIKO LAH!! Itu jawab nya. kenapa bisa berbicara seperti itu? Sepertinya itu cara kerja Allah yang telar membuat nya buka mulut dan mengakui sendiri kalo itu efek dari perbuatan tidak baik mereka kepada keluarga saya, dan menunjukan ke semua orang siapa diri dia sebenarnya..," tulis Sonny Septian dilihat, Rabu (14/8/2019).

[Gambas:Instagram]


Pernyataan Sonny itu pun membuat sang kakak, Elma Theana ikut geram. Elma mengatakan Kumalasari tidak pakai mikir saat bicara.

"Ni org kok ngomong nya ngga pake mikir yaa, Skg kita balikin aja kata2nya. Ya udh resiko jg lah di penjara. Gara perbuatan mulut yg menghinakan org lain,hayyo gimana???" kata Elma Theana.

"Udh resiko jlnain aja ngga usah damai2 an," tegasnya.

Tidak hanya Elma Theana, Ranny, kakak Fairuz juga semakin geram.

"Aduh Susah siy ya kalau ngomong sama jelmaan ular keket. Dangkal jadi otaknya. gw Kasi Tauu Ya... Faaz itu di Bully Karna Ibunya Di Katain IKAN ASIN. Bukan Karna Bapaknya dipenjara," tulis Ranny dalam Instagram Storiesnya.

"Justru kalau Bapaknya di penjara Dia Ga Bakal Di Bully Ga terkenal PUN !!! Trussss Ya Gw Kasi tau Nih.... Faaz Dibully itu karna Ibunua DIkatain dan jejak DIgitalnya Ga Ilang..Bukan Karna Urusan Damai Atau tidak..." tuturnya kesal.



Simak Video "Ucapan Kumalasari Lagi-lagi Bikin Sonny Septian dan Fairuz Geram"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com