detikHot

celeb

Siapa Pelakor yang Diamuk Istri Ravi Bhatia 'Jodha Akbar'?

Kamis, 15 Agu 2019 05:25 WIB Komario Bahar - detikHot
Foto: Instagram @yulidabhatia Foto: Instagram @yulidabhatia
Jakarta - Yulida, istri dari aktor Bollywood Ravi Bhatia 'Jodha Akbar' meradang. Penyebabnya karena rumah tangganya kini tengah diganggu kehadiran pelakor.

Perempuan lain dalam pernikahannya itu disebut-sebut sudah dianggapnya seperti kerabat sendiri. Ia tak menyangka sang wanita tega menusuknya dari belakang.

Ravi Bhatia yang dikenal juga membintangi serial 'Cinta di Langit Taj Mahal 2' itu selama ini tak pernah diterpa isu miring semenjak menikahi Yulida di 2016 silam.

Kisah cinta Yulida yang merupakan seorang pramugari anteng dan adem ayem menjalin cinta dengan Ravi sampai akhirnya naik pelaminan dan kini sudah dikaruniai seorang anak.

SS Postingan Yulida tentang Ravi Bhatia dan wanita yang diduga selingkuhannyaSS Postingan Yulida tentang Ravi Bhatia dan wanita yang diduga selingkuhannya Foto: Ravi Bhatia disebut selingkuh / IG


Tapi mendadak rumor skandal itu heboh karena curhatan Yulida di medsosnya. Yulida bahkan menyebut bahwa suaminya sudah tidur dengan pelakor belasan tahun tersebut.

"Saya memperlakukanmu layaknya saudari kandung, kamu datang ke rumah kami lebih dari tiga kali. Saya masak buat kamu, kita menonton DVD bersama. Saya tak menyangka atau mengharapkan kamu akan melakukan hal ini kepada saya," tulis Yulida lewat Insta Stories.

"Saya memperlakukan kamu layaknya sahabat baik, tak pernah menyangka kamu akan menikam saya dari belakang," sambungnya.

Jadi, siapakah pelakor yang dimaksud Yulida?




Simak Video "Bantah Tudingan Pelakor, Ratu Meta Malah Merasa Ditipu Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com