detikHot

celeb

6 Fakta Mia Khalifa, Aktris yang Cuma Dapat Rp 170 Juta Selama Berkarier

Rabu, 14 Agu 2019 17:53 WIB Puti Yasmin - detikHot
6 Fakta Mia Khalifa, Aktris yang Cuma Dapat Rp 170 Juta Selama Berkarier/Foto: Dok. Instagram/mia.k 6 Fakta Mia Khalifa, Aktris yang Cuma Dapat Rp 170 Juta Selama Berkarier/Foto: Dok. Instagram/mia.k
Jakarta - Aktris cantik Mia Khalifa baru-baru ini membuat geger sosial media karena pengakuannya. Ia mengaku hanya mendapatkan uang sebanyak Rp 170 juta selama berkarier di industri film dewasa.

Hal itu diungkapkan dalam akun Twitternya yang followersnya mencapai 2,7 juta orang. Mia Khalifa menjelaskan bahwa saat ini ia sudah berhenti dari pekerjaan di industri film dewasa itu.

Berikut fakta-fakta Mia Khalifa yang dirangkum detikcom dari berbagai sumber:

1.Berkarier Cuma 3 Bulan

Mia Khalifa mengaku hanya berkarier di industri film dewasa selama tiga bulan, yakni di akhir tahun 2014 hingga awal tahun 2015. Namun, hingga saat ini namanya masih menjadi buah bibir.

2.Berdarah Lebanon

Wanita yang berprofesi sebagai komentator olahraga ini merupakan orang Lebanon. Hanya saja, pada tahun 2000 ia pindah ke Amerika Serikat.

3. Pernah Diancam ISIS



Pada awal tahun 2015, Mia Khalifa memilih mundur dari industri tersebut karena diancam oleh kelompok radikal ISIS. Pasalnya, Mia Khalifa dianggap sebagai aib orang timur tengah.

4.Sarjana

Pemilik akun Instagram dengan followers mencapai 16 juta orang ini merupakan sarjana ilmu sejarah dari Universitas Texas di El Paso, Amerika Serikat.

5.Pacar Seorang Chef

Mia Khalifa memiliki pacar seorang chef bernama Robert Sandberg. Bahkan, keduanya beberapa bulan lalu memamerkan engagement rings atau cincin tunangan mereka.



6.Implan Payudara

Sebagai mantan bintang film dewasa, Mia Khalifa pernah mengimplan payudaranya. Bahkan, payudaranya pernah direkonstruksi karena terkena bola baseball.


Simak Video "Keresahan Mia Khalifa Jadi Bintang Porno"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/nwy)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com