detikHot

celeb

Harapan Nikita Mirzani Bertolak Belakang dengan Kenyataan

Rabu, 14 Agu 2019 15:29 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Desi/detikHOT Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Asmara Nikita Mirzani bisa dibilang memang kurang mulus. Tiga kali menikah, semua pernikahannya berakhir karena pereceraian.

Biasanya keras, kali ini Nikita posting video momen pernikahan. Dalam tulisannya, Nikita menuliskan ada dua laki-laki yang mendatangi sang ayah untuk meminta izin menikahi dirinya.

"2 lelaki mendatangi papà saya. Lalu meminta saya untuk menjadi istri nya. Dan berjanji akan menjaga Dan menyayangi saya Selamanya," tulis Nikita Mirzani dilihat, Rabu (14/8/2019).



Namun, semua yang diidamkan usai pernikahan ternyata berbeda kenyataannya. Nikita Mirzani menuturkan menikah lebih dari satu kali bukan kemauan dirinya.

"Tapi setelah pernikahan semua berbeda, Menikah lbh dr 1 kali bukanlah kemauan saya. Saya selalu berusaha menjadi yg terbaik untuk pasangan saya," ungkapnya.

"Mungkin untuk sebagian org lbh baik bertahan Dr pada bercerai (mungkin krn anak atau krn faktor ekonomi ) . Tpi tidak untuk saya. Dr pada saya hidup dalam kesedihan Dan sakit yg sangat begitu dalam. Lbh baik saya bercerai," lanjut Nikita Mirzani.



Nikita Mirzani menegaskan dirinya bukan perempuan yang bisa diinjak-injak oleh laki-laki. Sebagai perempuan dia ingin kehidupan dan keputusannya dihargai.

"Saya bukan perempuan yg bisa laki2 injak2 dgn mudah. Ini pilihan hidup saya. Tlng hargai itu saja," tegas Nikita Mirzani.


Harapan Nikita Mirzani Bertolak Belakang dengan Kenyataan



Simak Video "Meski Dilarang ke Luar Negeri, Nikita Mirzani Keukeuh Berlibur ke Paris"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed