detikHot

celeb

Berpisah, Miley Cyrus Tak Berniat Gugat Cerai Liam Hemsworth

Rabu, 14 Agu 2019 15:13 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Getty Images/Neilson Barnard) Foto: Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Getty Images/Neilson Barnard)
Jakarta - Miley Cyrus rupanya tak benar-benar siap bercerai dari Liam Hemsworth. Walaupun memutuskan untuk berpisah, pelantun hits 'Wrecking Ball' itu tak berniat menggugat cerai sang aktor.

Menurut sumber, saat ini keduanya hanya rehat dari hubungan mereka sebagai suami-istri. Miley dan Liam membutuhkan waktu untuk sendiri, agar bisa fokus pada diri mereka sendiri dan karier.

"Mereka rehat saat ini karena memang butuh. Situasinya sangat buruk, dengan banyaknya perselisihan. Mereka berdua sama-sama sepakat untuk berpisah sementara. Tapi ini bukan berarti hubungan mereka benar-benar berakhir," ungkapnya seperti dikutip dari People, Rabu (14/8).

Miley dan Liam disebut pernah berada dalam situasi yang sama saat berpisah 2013 lalu. Namun pada akhirnya, keduanya kembali bersama dan menikah pada Desember 2018.

"Mereka terlihat serasi bersama saat bahagia. Ada harapan Miley dan Liam kembali bersama," pungkasnya.

Sebelumnya, Miley Cyrus disebut berusaha keras untuk menyelamatkan pernikahan mereka. Sang musisi bahkan mengikuti terapi, namun pada akhirnya mereka tetap memutuskan berpisah.


Berpisah, Miley Cyrus Tak Berniat Gugat Cerai Liam Hemsworth



Simak Video "Isu Selingkuh dan Narkoba Disebut Jadi Alasan Miley-Liam Pisah"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed