detikHot

celeb

Rio Reifan Pernah Ditangkap di TMP Kalibata hingga Tak Sadar di Pinggir Jalan

Rabu, 14 Agu 2019 11:24 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Penampakan Artis Rio Reifan Saat Ditangkap karena Narkoba (Ist) Foto: Penampakan Artis Rio Reifan Saat Ditangkap karena Narkoba (Ist)
Jakarta - Artis Rio Reifan ditangkap lagi karena narkoba. Ini adalah ketiga kalinya Rio Reifan tersandung masalah narkoba.

Pada 2015 nama Rio Reifan ramai disebutkan tertangkap di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan. Akan tetapi, kabar tersebut sempat tenggelam lantaran dikatakan orang yang ditangkap memang bernama Rio tapi bukan artis.

Namun, mengejutkannya Rio Reifan tiba-tiba saja jadi sorotan karena kepergok menjalani persidangan karena narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ternyata Rio ditangkap di halaman Taman Makam Pahlawan Kalibata pada 8 Januari 2015 pukul 3.30 WIB.




Tampilannya pun sangat berbeda. Rio saat itu memiliki jenggot dan kumis. 10 Agustus 2015, Rio divonis satu tahun dua bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pesinetron itu dinyatakan bersalah melanggar Pasal 112 UU No. 35 tahun 2009 tentang narkoba. Tidak tahu bebasnya, Rio Reifan kembali dikabarkan diamankan oleh kepolisian Polres Metro Bekasi Kota, Bekasi pada Agustus 2017.

Penangkapan itu terjadi tak disangka. Hal itu dikarenakan sedan Vios yang dikendarai Rio parkir terlalu lama di bahu jalan Jl Ahmad Yani, Jakasampurna, Bekasi.

Ternyata saat itu, Rio sedang tak sadarkan diri. Saat itu Rio juga menggunakan sabu di tempat hiburan di kawasan Jakarta Barat sebelum ditangkap. Belum puas bintang 'Tukang Bubur Naik Haji' itu lantas menggunakan sabu lagi di dalam mobil.


Dari penangkapan itu polisi mendapatkan sabu seberat 0,21 gram, alat isap sabu, cangklong dan pipet. Rio Reifan pun bebas dari penjara pada Juni 2018.

Setelah bebas, Rio langsung menggelar pernikahan dengan Henny Mona.

Kini, Rio Reifan dikatakan kembali ditangkap terkait narkoba. Akan tetapi pihak kepolisian belum mau memberikan detail penangkapan aktor yang sudah tiga kali tersandung narkoba ini.


Rio Reifan Pernah Ditangkap di TMP Kalibata hingga Tak Sadar di Pinggir Jalan



Simak Video "Eksklusif! Sesal Rio Reifan Terjebak Narkoba Ketiga Kalinya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed