detikHot

celeb

Simpang Siur soal Jual Aset Buat Proses Hukum Nunung Tertahan

Rabu, 14 Agu 2019 08:43 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Mei Amelia/detikcom Foto: Mei Amelia/detikcom
Jakarta -

Isu soal penjualan aset Nunung membawa dampak negatif tak hanya kepada keluarga sang komedian. Pihak Nunung juga merasa dirugikan sebab karena hal ini proses hukum yang dilalui jadi terhambat.

Hal ini disampaikan oleh putra sulung Nunung, Bagus Permadi saat menjenguk Nunung di Polda Metro Jaya.

"Mama menyampaikan mohon untuk tidak membuat statement yang sekiranya menyambung ke masalah hukum karena ini cukup membuat proses sedikit tertahan ya," ujar Bagus saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).


Bagus menambahkan proses tersebut berkaitan dengan rehabilitasi yang akan dijalani sang ibu. Pihak keluarga dan Nunung saat ini hanya bisa menyerahkan kasusnya kepada pihak yang berwajib.

"Iya ini salah satu yang menghambat proses mamah dipindahkan karena kita pihak keluarga besar sudah menyerahkan ini semuanya ke bapak-bapak penyidik dari kepolisian yang ada," sambung Bagus.


Kabar tersebut diketahui telah datang dari sahabat yang sempat menyebut Nunung akan jual asetnya di Surabaya. Penjualan tersebut dilakukan untuk membayar uang rehabilitasinya.

"Sekali lagi saya sampaikan untuk pihak pihak tertentu, mohon untuk menghentikan statement-statement lagi," tegas Bagus.

"Mohon untuk tidak ada statement yang mengatas namakan keluarga karena bagaimanapun penyidik sudah berupaya yang terbaik untuk mama," tukasnya.

Simpang Siur soal Jual Aset Buat Proses Hukum Nunung Tertahan



Simak Video "Terjerat Kasus Narkoba, Nunung Bohongi Anak Bungsunya"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Nunung Tertangkap Nyabu
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com