detikHot

celeb

Galih Dibui, Kumalasari Buka Peluang Pepet Kriss Hatta Nih?

Selasa, 13 Agu 2019 21:19 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Barbie Kumalasari tak malu mengaku memang bersahabat dengan Kriss Hatta. Ia pun kerap menjenguk Kriss yang sama-sama ditahan di Polda bareng Galih Ginanjar, suami sirinya.

Bukan sekedar menjenguk, Kumalasari juga selalu membawakan makanan seperti Nasi Padang kepada Kriss Hatta. Jadi peluang deketin Kriss nggak nih?

"Aku sering bawain makanan barengan sih. Pokoknya dia udah hapal kalau saya dateng pasti bawain makanan buat dia, jadi kayak tadi langsung makan ya, 'Kum bawa nasi padang nggak?'", ujar Kumalasari saat ditemui usai jenguk Galih Ginanjar di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).


Galih Dibui, Kumalasari Buka Peluang Pepet Kriss Hatta Nih?Foto: Lamhot Aritonang/detikFoto

Saat di konfirmasi lebih lanjut, tampaknya Kumalasari membuka peluang untuk dekat dengan Kriss Hatta. Sambil tertawa-tawa Kumalasari kembali menjelaskan.

"Kalau berpaling sih nggak, orang dua-duanya di dalam mau berpaling ke mana," ujar Kumalasari lagi.

"Kalau berpaling kalau udah ada yang di luar baru bisa berpaling," sambungnya berseloroh.

Wah, dari pernyataannya bisa jadi kode dong nih?




Simak Video "Barbie Kumalasari Bantah Kabar Dirinya Belum Lulus Kuliah"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed